Polres Bangkalan Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Polres Bangkalan bagi – bagikan 2 ribu paket sembako kepada ribuan warga terdampak wabah virus corona (covid-19) di Kabupaten Bangkalan. Hal itu disampaikan Kapolres Bangkalan , AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K, M.Si, MH usai memimpin apel dalam rangka pelaksanaan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Bangkalan. Dilapangan Mapolres Bangkalan, Jum’at, (15/5/2020).

Pemberangkatan bantuan 2 ribu paket sembako itu dilepas secara bersama -sama dengan mengibarkan bendera oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si, MH dan Dandim 0829 Letkol Kav. Ari Setiawan W, S.Sos. Juga dihadiri PJU, Kapolsek Jajaran, Bhabinkamtibmas, perwira dan Babinsa.

“Ribuan paket sembako ini akan dibagikan kepada warga terdampak covid-19 yang tidak menerima BLT, PKH, dan atau bantuan lain dari pemerintah,” terang Kapolres Bangkalan.

Baca:  Satu Pasien Positif Covid-19, Akhirnya Bangkalan Pecah Telur Masuk Zona Merah

Lebih lanjut AKBP Rama menjelaskan bahwa ribuan paket sembako berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, mie instan, gula pasir dan kecap tersebut. Akan diantar oleh Babinkamtibmas dan Babinsa menggunakan sepeda motor. Masing -masing membawa 6 paket sembako.

“Sasaran skala prioritas sembako akan dibagikan kepada warga kurang mampu di kelurahan kota Bangkalan dan warga di desa seputar area lingkup Polsek jajaran,” pungkas mantan Kasubdit III Ditkrimsus Polda Jatim tersebut. (yan).