Konser Iwan Fals Tampil Sempurna Di Hadapan Penggemarnya

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG : Setelah sukses dengan konser top concert with iwan fals pada tahun 2013 dengan mengusung konsep outdoor. Konser tersebut berhasil merebut perhatian orang Indonesia ( OI ) dengan total kurang lebih 50.000 penonton di 10 kota di Indonesia. Pada tahun 2017 ini, kopi TOP kembali mempersembahkan TOP Coffee Nation Iwan Fals Concert kali ini diadakan di ruangan tertutup agar lebih dekat dengan penonton.

Bukan hanya itu melalui konsep indoor penonton juga dapat menikmati lagu – lagu iwan fals dengan lebih santai, nyaman, dan dapat dinikmati bersama keluarga.

“Hallo, selamat malam Semarang, pie kabare kalian semua, saya disini akan menghibur kalian, dengan membawakan lagu – lagu saya dari era saya masih muda sampai tua. ” ujar iwan fals, dalam konser TOP COFFEE NATION, yang diselenggarakan di Krakatau Ballroom, Hotel Horison, Semarang, Sabtu(18/02/2017).

Sekitar 17 lagu yang dibawakan iwan fals, seperti lagu hits Umar Bakri, Bento, Sarjana Muda, Ibu dan Entah mampu memukau sekitar 3000 penonton yang memadati acara konser tersebut.

Orang Indonesia  ( OI ) fans sebutan iwan fals malam itu tampak histeris, betapa tidak konser dimulai sekitar jam 19.00 malam, penuh sesak  sejak sore hari pukul 17.00.

“Saya dateng dari Surabaya mas, sejak kemaren hari jumat udah di Semarang, demi iwan fals saya rela nginep di semarang. “ujar dewi.

Konser Iwan Fals  sendiri diadakan secara road show di 9 kota di Indonesia yaitu di kota Tulungagung, Jogjakarta, Medan, Samarinda, Palembang, Makasar, Semarang, Bandung dan Cirebon. Semarang sendiri menjadi kota ke tujuh  dalam rangkai concert iwan fals Top Cofee Nation. (Andi Saputra)