Danramil Kembangan Ikut Membantu Amankan Pengajian Akhbar di Meruya Selatan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H, Tokoh agama dan Masyarakat Meruya Selatan menggelar pengajian dan tausiyah berempat di Mushola Adz Zuhriah RT.003 RW.02 Kelurahan Meruya Selatan Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (18/02) malam.

 

Penceramah pada malam tersebut dibawakan oleh Ustadz Syeh Misbahul Anam Ibn Manibun Turmudzi Attijani, Habib Hasan Bin Jafar Assegaf, Habib Syafik Bin Abu Bakar Ali Ridho dan Kyai Misbahulanam (Ketua Dewan Majelis Suro FPI ). Tema Ceramah (tausiyah) dalam pagelaran Memperingati Nabi Muhammad SAW 1438 H tadi malam adalah ‘Contoh sifat Nabi Muhammad SAW, Soritoladan Nabi dan Rasul’ sementara penanggung jawab acara adalah Ustadz Daryono.
Dari pantauan kanalindonesia.com , pengaman acara pengajian akhbar tadi malam dikawal oleh 4 personil PolPP Meruya Selatan dipimpin oleh Marzuki, 10 personil Polisi dari jajaran Polsek Kembangan dipimpin Kapolsek Kembangan Kompol Bungi Misa Layu SH Sik Msi dan dibantu oleh 3 personil TNI jajaran Koramil 07/ Kembangan dipimpin langsung oleh Danramil Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik.

 

Kegiatan pagelaran Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H dihadiri oleh sekitar 1000 jamaah, yang berasal dari warga sekitar dan dari luar wilayah Kembangan. Selama pengajian tadi malam Jalan Meruya Selatan ditutup dan dialihkan ke Jalan H.Saaba yg menuju ke Meruya Utara serta acara telah selesai dilaksanakan dengan aman, tertib dan kondusif. ( ery ns)