Kecamatan Kembangan Laksanakan Pemulangan Kotak Suara Dengan Pengawalan Ketat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Setelah acara Pemilukada DKI berlangsung pada Rabu (15/02) lalu, maka hari ini telah dilakukan pengembalian kotak suara. Kecamatan Kembangan Jakarta Barat siang ini melaksanakan pemulangan semua kotak suara yang telah disimpan di Aula Kantor Kecamatan Kembangan Taman Meruya Ilir Blok F RT.08 RW.11, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan  Kembangan Jakarta Barat, Minggu (19/02/2017).

 

Pengiriman kotak suara tersebut akan dikawal ketat oleh jajaran Polri dengan 8 personil Brimob dari Polda Metro Jaya dipimpin oleh Brigadir Kepala Agus dan dibantu oleh 5 prajurit TNI. Pengiriman kembali kotak suara dari kantor Kecamatan Kembangan ke KPUD Jakarta Barat Jalan C No. 38 Kelapa Dua RT.03 RW.01 Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Turut hadir dalam proses pengiriman kotak suara adalah H.M Saleh (Kasi Pemerintahan kecamatan kembangan), Kapten Inf Abdul Kholik (Danramil 07/ Kembangan), Iptu Sujono (Kapospol Polsek Kembangan) , anggota PPK kecamatan Kembangan 5 orang dipimpin Edy Supriyadi dan Pol PP 10 orang yang dipimpin oleh bapak Siringo Ringo. (ery ns)