Ribuan Elemen Masyarakat Bangkalan Ikut JJS HPN ke- 72 PWI Bangkalan 2017

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN : Ribuan elemen masyarakat Bangkalan ikut jalan-jalan Sehat (JJS ) yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangkalan Jawa Timur dalam rangka peringatan hari pers nasional (HPN) yang ke – 72 dihalaman parkir stadion gelora Bangkalan (SGB), Minggu (19/2/2017).

JJS yang berjalan meriah tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bangkalan Mundir Rofii didampingi Ketua DPRD Bangkalan Imron Rosyadi, Forpimda dan tokoh masyarakat lainnya. Dilanjutkan dengan senam dangdut aerobik dan donor darah.

Ketua PWI Bangkalan, Jimhur Saros mengatakan sebelum di gelar JJS.  Telah diawali dengan bhakti sosial berupa pemberian bingkisan kepada belasan anak yatim . Sedangkan pada tanggal 25 Februari 2017 nanti akan dihelat acara Jurnalis Bersholawat dan diteruskan dengan media geatring.

“Saya harap awak media dalam menyuguhkan informasi ketengah tengah masyarakat. mampu mengungkap fakta. dan bukan berita hoax,” pinta Ketua PWI Bangkalan, Jimhur Saros.

Sementara itu Wakil Bupati Bangkalan Mondir Rofii dalam sambutannya mengatakan  para kuli disket (wartawan) yang bertugas meliput di Kabupaten Bangkalan bisa memberikan kontribusi yang mendidik kepada masyarakat dan berkarya untuk kemajuan pembangunan di Bangkalan.

“Kami berharap kepada awak media nantinya mampu menyuguhkan berita yang mendidik dan berkarya untuk kemajuan pembangunan di Kabuoaten Bangkalan,” pungkas. Ketua DPC PKB Bangkalan tersebut. (yans).