Selama Masa Pandemi Covid-19, Menginap di Lorin Solo Hotel Aman dan Nyaman

kamar Lorin Solo Hotel
kamar Lorin Solo Hotel

SOLO, KANALINDONESIA.COM :  Selama masa pandemi Covid 19 ini, manajemen Lorin Solo Hotel sebagai satu-satunya hotel berkonsep resort yang ada di Solo Raya tetap beroperasional Seperti biasanya dengan menjalankan protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Salah satunya adalah dengan melakukan pengecekan suhu tamu yang datang, pemberian fasilitas hand sanitizer di sudut ruang publik seperti di Lobby, koridor, meeting room dan restauran. Standar check in tamupun disesuaikan yakni setelah kamar dipastikan bersih dan telah disemprot disinfektan, begitupun ketika tamu check out, maka akan dilakukan penyemprotan disinfektan sekali lagi sehingga tamu benar-benar merasa aman dan nyaman. Selain itu, team Housekeeping juga secara rutin membersihkan area publik seperti gagang pintu, railing tangga dan furniture yang ada.

Baca:  Hanya Dalam 3 Menit di Lazada, Realme 3 Terjual 21.000 Unit

“Selain rutin melakukan standar protokol kesehatan diatas dari sisi Food & Beverage dapat kami informasikan bahwa kami juga menjaga benar kualitas makanan dan minuman agar higienitas dan rasa tetap terjaga. Tamu tidak perlu khawatir, kami memperhatikan asupan gizi dalam makanan yang kami sajikan,” jelas Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Dhani Wulandari di Lorin Solo Hotel, Selasa ( 19/5/20) .

Dhani menambahkan, kebersihan area hotel juga terus ditingkatkan dengan setiap hari mengadakan kerjabakti yang dilakukan bergantian untuk seluruh karyawan yang masuk.

“Kami tentu berharap dengan adanya peningkatan standar kebersihan ini tamu tak was-was lagi menginap disini, karena bagaimanapun keamanan dan kenyamanan tamu menjadi prioritas utama kami,” pungkas Dhani.@wn

Baca:  Pertumbuhan Apertemen