Tabrakan Maut Antar Sepeda Motor di Bangkalan Madura, Satu Tewas di TKP

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Sekitar pukul 17.30. kemarin tepatnya usai berbuka puasa. Telah terjadi tabrakan maut melibatkan dua sepeda motor di jalan raya Desa Sumur Koneng Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan Madura. Satu tewas di TKP.

Menurut penjelasan Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra yang berada di TKP tersebut. Kecelakaan melibatkan kendaraan sepeda motor nopol.L-3350-PE yang dikendarai ABD (20) warga Desa Tanah Merah Laok Kecamatan Tanah Merah Bangkalan lawan sepeda motor nopol : M-5299-HE. Dikendarai AZ (35) warga Dusun Lembung Desa Sumur Komeng Kecamatan Kwanyar Bangkalan.

“AZ tewas di TKP, sedangkan ABD mengalami luka berat,” terang Kapolres Bangkalan.

Kronologis kejadian, sepeda motor nopol: L-3350-PE yang dikendarai ABD saat itu berjalan dari arah Utara dengan kecepatan tinggi.
Sesampai di TKP, kendaraanya
berjalan terlalu kekanan. Pada saat bersamaan dari arah Selatan meluncur sepeda motor nopol: M – 5299 – HE dikendarai A Z. Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak bisa menghindar lagi, akhirnya terjadi tabrakan maut. Jiwa AZ tak tertolong dan tewas di TKP. Sedangkan ABD mengalami luka berat dilarikan kerumah Puskesmas Kwanyar untuk mendapat pertolongan medis.

Baca:  Puluhan Pelajar, Pramuka dan Paskibraka Tumbang Saat Peringati Hardiknas

“Saat ini korban berada di Puskesmas Kwanyar untuk dilakukan pemeriksaan dan pertolongan medis,” pungkas mantan Kasubdit III Ditkrimsus Polda Jatim tersebut. (yan).