Bank Sampoerna Gelar Lomba Foto #LebaranDiRumahAja Bagi Wartawan

Poster lomba foto #LebaranDiRumahAja bagi wartawan

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Dalam merayakan Hari Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah sekaligus memacu kreatifitas para wartawan di masa pandemi Covid-19, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) menggelar lomba foto bertema #LebaranDiRumahAja.

Prihantoro, Media Relation Head Bank Sampoerna, mengatakan ajang kompetisi fotografi ini diinisiasi Bank Sampoerna sebagai wujud support kepada para wartawan yang tak kenal lelah walaupun work from home bisa menghadirkan informasi di masa pandemi Covid-19.

Ia menjelaskan, untuk mengikuti lomba foto ini, pihaknya memiliki beberapa ketentuan lomba antara lain dengan mem-follow akun Instagram milik Bank Sampoerna yaitu @BankSampoerna lalu memberikan caption foto berupa kegiatan saat merayakan lebaran tanggal 24 – 25 Mei 2020.

Baca:  Presiden Akan Resmikan Pabrik Petrokimia dan Jalan Tol di Banten

“Foto lomba di unggah ke Instagram peserta dan harus di-mention ke 5 orang teman serta di_tag ke akun @BankSampoerna. Kompetisi ini untuk menyemarakkan anjuran pemerintah agar tetap dirumah saat berlebaran, peserta diwajibkan memberikan hastag atau tagar #LebaranDirumahAja2020,” ujar Prihantoro, Media Relation Head Bank Sampoerna dalam pernyataan pers di Jakarta, Kamis (21/5/2020).

Ia menuturkan, pemenang lomba foto khusus wartawan ini diambil berdasarkan jumlah ‘like’ terbanyak per tanggal 26 Mei 2020 dan pemenang wajib menyertakan id card.

“Gelaran lomba ini berhadiah total sebesar Rp 1 Juta untuk 3 orang pemenang,” tandas Prihantoro. @Rudi