Simpati Perjuangan Pemburu Berita, KMI Gelar Silaturahmi Dengan Jurnalis Bangkalan

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Merasa simpati terhadap perjuangan para pemburu berita, apalagi ditengah mewabahnya pandemi virus corona (covid-19). Kaconk Mahfud Institute (KMI) Bangkalan Madura menggelar silaturahmi dengan Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) jelang berbuka puasa di Balai Wartawan GOR Saka Bangkalan, kemarin.

Direktur (KMI) Bangkalan, Nur Hakim pada kesempatan itu mengatakan kedatangannya bersama anggota lainya. Adalah dalam rangka untuk mengeratkan silaturahim dan tali persaudaraan dengan para jurnalis yang berada digaris depan. Dalam menyajikan informasi kepada publik, khususnya terkait dengan perkembangan covid-19.

“Peran awak media sebagai ujung tombak dalam penyajian informasi terkini, sangat ditunggu oleh publik,”ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa disamping bersilaturahim, sebagai wujud rasa empati terhadap dedikasi para insan pers. KMI memberikan tali asih berupa bingkisan dengan harapan bisa meringankan beban awak media ditengah berkecamuknya pandemi virus corona (covid – 19).

Baca:  Mayat Telanjang Yang Ditemukan Dilahan Kosong Diduga Mahasiswi Akper Kerta Cendikia

“Dampak akibat covid – 19 juga dirasakan awak media. Oleh karena itu, sudah seharusnya kita ikut berbagi,” kata Nur Hakim.

Sementara itu, Ketua KWB Bangkalan, Ismail Hasyim mengucapkan terimakasih kepada KMI karena telah bersedia hadir dalam ruang silaturahmi.

“Terimakasih banyak atas simpati serta bingkisanya. KWB berharap semoga kedepan nanti, dalam segala hal kita tetap bermitra,” pungkas Ketua KWB. (yan)