Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/Jaya Sakti Memberikan Hadiah Kepada Prajurit Yang Disiplin

Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Mayor Inf Andi Aryanto saat pemberian hadiah kepada prajurit yang disiplin

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Komandan Detasemen Markas Brigade Infanteri Mekanis 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti (Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS) Mayor Inf Andi Aryanto mengatakan, dengan adanya pemberian hadiah setiap bulannya kepada Prajurit yang rajin dan disiplin tinggi dan mampu membawa nama baik Satuan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Jakarta, Senin (20/02/17).

Ini merupakan momen penting yang nantinya akan masuk dalam sejarah Satuan ini. Beliau berharap bahwa dengan adanya pemberian penghargaan serta hadiah ini akan dapat memberikan dorongan kepada para Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS yang lain.

Selamat kepada Serda Sajri dari Kompi Markas, Kopda Nurul dari Kompi Perhubungan, Serda Itan dari Peleton Intai (Tontai), saya berharap untuk terus semangat dalam berlomba untuk mencari prestasi,’’ ungkap Dandenma.

Mayor Inf Andi sangat yakin para Prajurit kelak akan menjadi orang yang sukses. Jadikan ini sebagai contoh yang sangat baik dan menjadi kebanggaan bagi kita bersama selaku Prajurit yang berdisiplin tinggi dan juga kepada Prajurit TNI lainnya.

Dalam suasana kegembiraan serta rasa syukur yang paling dalam terhadap Tuhan Yang Maha Esa bahwa sampai saat ini Prajurit Brigif Mekanis 1 PIK/JS, mampu melaksanakan tugas-tugas dari Komando Atas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Teruskan perjuangan ini sampai titik darah penghabisan buatlah nama Indonesia dan nama baik Satuan ini menjadi contoh bagi Satuan lainnya yang berada di bawah naungan Kodam Jaya/Jayakarta dengan penuhnya kegiatan pengamanan dan latihan tidaklah membuat semangat dan moril para Prajurit Brigif Mekanis 1 PIK/JS menjadi turun.

Tetap semangat dalam mengabdikan diri dengan penuh rasa disiplin dan penuh tanggung jawab, tutup Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS) Mayor Inf Andi Aryanto. ( ery ns)