Paket Sembako Gus Ami untuk SBB Selesai Didistribusi

SERAM BAGIAN BARAT, KANALINDONESIA,COM: Sebanyak 400 paket sembako Gus Ami sudah selesai terdistribusi sampai ke desa maupun dusun yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat. Pembagian sembako Gus Ami melibatkan pengurus DPC maupun PAC bahkan anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat sehingga sembako tersebut tersalur dengan cepat.

” Kita sudah selesai distribusikan sampai pada Desa dan Dusun yang ada di Seram Bagian Barat, baik melalui kendaraan darat maupun kendaraan laut yang dibawah langsung oleh para kader PKB dan diserahkan langsung kepada penerima bantuan tersebut” Ungkap Ketua DPC Mustafa Nasir Raharusun Kepada Kanal Indonesia,Com. Sabtu 23/5/2020.

Disampaikan Mustafa, adapun sasaran penerima sembako Cak Imin seperti guru ngaji, janda, anak yatim, orang tua jompo, buruh panggul, nelayan kurang mampu serta masyarakat yang dianggap layak menerima bantuan tersebut.

Baca:  Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Krisantus Kurniawan,Bagikan 1 Truk Sembako di Kabupaten Sanggau

” Alhamdulillah semua sembako sudah selesai disalurkan, dan amanat Cak Imin sudah selesai kita jalankan, dan semoga bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya” ucap Mustafa.

Dijelaskannya,apalagi pembagian sembako Cak Imin di hadapkan dengan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, dan masyarakat yang menerima sembako sangat berterima dan mendoakan Cak Imin agar diberikan rezeki oleh ALLAH SWT dan setiap perjuangannya

” Dan kami pengurus DPC dan PAC PKB berterima kasih kepada ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang sudah membantu guru ngaji,anak yatim,orang tua jompo, dan buruh panggul yang ada di Bumi Saka Mese Nusa” Ucap Mustafa.@ SUNETH

Baca:  Selain Serap Aspirasi, Pamana Sampaikan Pesan Cak Imin Soal Kemanusiaan