Kandas Jadi Polisi ARHAM DF Keyboardis Dfusion Masuk Dapur Rekaman

ULUL ARHAM ( foto : YWN_KIcom)

KANALINDONESIA.COM, SEMARANGBanyak jalan menuju Roma, banyak cara menuju kesuksesanpepatah yang selalu diagungagungkan oleh motivator di setiap pertunjukan ini, selalu menjadi semangat pada perjalan karier pria ber zodiac Gemini, bernama lengkap Ulul arkham, warga Jatikusuman, kec. Mranggen Kab. Demak Jawa Tengah. Keinginan menjadi polisi harus tersisih di pengujung pantau akhir. kini pria lulusanfakultas tehnik informatika Universitas Semarang (USM). menerjuni karier bermusik ia kini mampu masuk dapur rekaman.

 
bermusik bagi ia bagian dari hidupnya, pria kelahiran 21 Juni, karier bermusik ini di awali dari usia dini, denganmelakoni berbagai macam festival musik di Tingkat lokal pada saat duduk di bangku Sekolah Menengah Umum (SMU) bersama Dfusion band, dibentuk oleh lima personil ber format gendre pop kratif dan mengusung lagu – lagu Viera
 
“Awalnya ingin menjadi polisi, namun gagal setelah berbagai tes terlewati di pengujung penetuan pantauan ahir tersisih, awalnya belum siap menerima kenyataan ini, namun berkat doa serta semangat dari teman sejawat akhirnya aku move on untuk terus bangkit. ”ujar Arham DF.
 
Pada saat di perkenankan menyambangi kediamanya di jalan jatikusuman, kec. Mranggen Kab. Demak Ulul Arham dengan lugas memamerkan kepiawean bermain Keyboard lagu bergenre rock keluar dari instrument Keyboard tak hayal kecepatan tangan – tangan Ulul menekan not – not melodi yang dihasilkan instrument keyboard.
 
“Bermain alat music Keyboard juga memiliki banyak keunggulan dibanding alat musik lain. Melihat kesederhanaan alat musik ini, tak jarang yang menganggap remeh prosesnya dalam mempelajari keyboard. Karena itu para keyboardist pemula, yang hanya bisa memainkan satu jenis lagu saja. Hal itu dikarenakan mereka tidak mengerti chord keyboard. Ngefans pada Keyboardist metal terbaik ketiga adalah Janne Wirman, yang merupakan salah satu anggita Children of Bodom. Wirman dikenal cerdas dalam menciptakan komposisi.” Kata Arham DF.
 
Sementara, Ulul Arham DF memeiliki prestasi, yakni festival music pemuda di Ambarawa, Festival di wonderia, festival di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Semarang.  chanting managemen menghasilkan 1 album bergenre rock di rilies 2010, video clip yg di sutradarai verie santoso Picture managemen, album ber genre underground 2017 bersama jagathing lelembut, KALENA yang bergenre Arabian di bawah naungan Mranggrind managemen dan juga bergendre dangdut bersama MJP&Nurmasilvia (Trans TV). (Ywn)