Tokocrypto 2.0 Berbasis Binance Cloud Bakal Hadir di Indonesia

Pang Xue Kai, Co-Founder & CEO Tokocrypto. Foto: Istimewa

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Tokocrypto, pedagang aset kripto terdepan dan teregulasi di Indonesia, bakal menghadirkan sistem terbaru bernama Tokocrypto 2.0.

Sistem perdagangan aset kripto yang telah diperbaharui ini berbasis Binance Cloud, yakni sebuah solusi infrastruktur bagi mitra untuk meluncurkan pertukaran aset kripto dengan memanfaatkan teknologi, keamanan, dan likuiditas industri terkemuka dari Binance.

Pang Xue Kai, Co-Founder sekaligus CEO Tokocrypto mengatakan setelah mengumumkan investasi dari Binance beberapa waktu lalu, kini pelanggan dapat merasakan manfaat langsung dari kolaborasi ini.

Tokocrypto 2.0 kini berbasis Binance Cloud.

Platform baru Tokocrypto yang berbasis Binance Cloud ini memungkinkan publik juga bisa merasakan teknologi terbaru di industri kripto, keamanan tingkat tinggi, serta likuiditas yang jauh lebih baik.

Baca:  Hengki Widjaja Asal Surabaya Raih Sukses di Australia

“Kami berharap dapat menghadirkan minat dan pengalaman baru yang belum pernah ada sebelumnya di dunia kripto Indonesi,” kata Pang Xue Kai dalam pernyataan pers di Jakarta, Selasa (26/5/2020).

Ia menuturkan, Tokocrypto 2.0 memungkinkan nasabah dapat melakukan perdagangan dengan koin maupun token utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Tether (USDT), serta kehadiran beberapa koin baru, termasuk Binance Coin (BNB).

Selain itu, tidak hanya melakukan peningkatan dan pembaharuan pada platform, Tokocrypto juga akan mengadakan program promosi untuk pelanggan yang terverivikasi, yang tidak boleh dilewatkan.

Untuk bulan Juni, semua pengguna Tokocrypto baru yang menyelesaikan verifikasi identitas Know-Your-Customer (KYC), serta user lama yang melakukan upgrade, akan secara otomatis menerima hadiah senilai 75.000 BIDR.

Baca:  Jaga Netralitas ASN, Sekretariat Presiden Sosialisasi Aturan Kampanye Pilpres

“Untuk bulan Juni 2020, pelanggan akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah total 500 juta BIDR untuk 50 orang yang beruntung,” tutur Pang Xue Kai. @Rudi