DPD Golkar Trenggalek Sumbangkan APD dan Sembako

Pimpinan DPD Golkar Trenggalek bersiap bantu APD ke RSUD dr Sudomo dan sembako ke Ponpes dan panti asuhan

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Trenggalek menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD dr Sudomo dan Ribuan ton sembako ke Panti Asuhan serta Pondok Pesantren di wilayah Trenggalek.

APD yang dirupakan seperti kacamata, handsanitizer, baju hazmat dan sabun dipergunakan untuk Dokter dan para tenaga medis yang bekerja di RSUD dr Sudomo Trenggalek.
Sedangkan, sejumlah Panti Asuhan dan Ponpes diberikan sembako serta bahan pangan.

“Keselamatan para dokter dan tenaga medis yang merawat, memantau dan mengawasi penderita virus Corona, termasuk yang baru terpapar tidak bisa dipandang sebelah mata,”ungkap Mikhlasiati, sekretaris DPD Golkar Kabupaten Trenggalek.

Untuk itu, masih kata Mikhlas sapaan akrab politisi perempuan di Golkar ini, keberdaan mereka dalam memerangi wabah covid -19 layak mendapat bantuan ratusan boks berisi Alat Pelindung Diri (APD) dari partainya.

Baca:  Prof KH Ma’ruf Amin hadiri silaturrahmi Di pondok pesantren Ar-Risalah

“Ribuan masker, termasuk hand sanitizer serta sabun mandi diserahkan DPD Partai Golkar ke RSUD dr Sudomo, “Kamis, (28/5).

Kepedulian partai berlambang pohon beringin menyusul aksi sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan, dan membagi ribuan masker bagi para pengguna jalan membantu upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek dalam percepatan penangan Covid – 19.

“Kami menjalankan perintah dari DPD Golkar Provinsi Jatim untuk terus membantu Pemkab dalam upaya percepatan penanganan Covid 19 di Trenggalek,” ujarnya.

Arik Sri Wahyuni, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, asal Fraksi Golkar menjelaskan akan terus bersinergi dengan Pemkab untuk gotong royong bersama mengahiri pandemi global yang melanda saat ini, termasuk di Trenggalek.

Baca:  Bupati Trenggalek Sempatkan Kunjungi Daerah Rawan Banjir

Ini termasuk diantara sekian banyak bukti Partai Golkar hadir di situasi pandemi global dengan langkah konkrit membantu masyarakat dan tenaga medis yang sedang berjuang memerangi virus Corona.

“Golkar memberikan langkah nyata, untuk selalu hadir dengan segala aksi sosial di tengah pandemi ini,”tuturnya.

Penulis : Eny Suprapti