Lagi Asyik Memancing Satu Keluarga di Pacitan Tersapu Ombak Besar

PACITAN, KANALINDONESIA.COM : Satu keluarga tersapu ombak besar saat memancing di Watu Lungguh Dusun Tawang Kulon Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo, Minggu(30/05/2020).

Menurut Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto S.I.K melalui Kapolsek Ngadirojo AKP. Nursalim menjelaskan, Pada hari Minggu tanggal 30 Mei 2020 sekira pukul 14.00 WIB di Pantai Watu lungguh Dusun Tawang kulon Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan, telah terjadi laka laut 3 orang tersapu ombak besar saat ketiganya sedang asyik memancing dan itu merupakan satu keluarga,” jelas Kapolsek.

Ke tiga orang dalam satu keluarga yang tersapu ombak tersebut, yakni ” Yuwono ( kepala keluarga ) sampai saat ini belum diketemukn dan Putri Dwi Astuti ( istri Yuwono ) sudah diketemukan dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan anaknya Rizal Isanto ( anak dari yuwono dan Putri DW ) bisa menyelamatkan diri dari sapuan ombak.

Baca:  Ribuan Warga Saksikan Kontes Kembang Api di Lapangan Peta Pacitan

“Sampai saat ini petugas dari Polsek ngadirojo bersama TNI dan warga serta para nelayan berupaya melakukan pencarian korban yang belum ditemukan sepanjang pantai Tawang. Sedangkan untuk barang bukti yang kami amankan, 1 (satu) potong jaket warna merah 1 (satu) potong kaos warna hitam, 1 (satu) potong celana warna abu-abu motif kotak-kotak,” ujarnya.

Masih menurut Kapolsek, penyebab kejadian tersebut, bahwa korban kurang berhati-hati dalam memancing di laut, karena saat itu air laut sedang pasang.

” Sedangkan korban Putri D.A kami bawa ke Puskesmas untuk di lakukan visum et repertrum dan anaknya Rizal Isanto kita serahkan ke pihak keluarga. Sedangkan koban Yuwono masih dalam pencarian,” pungkas Kapolsek. (Lc)

Baca:  Gempa 5,1 SR Guncang Pacitan