Warga Limus Pratama Regency di vaksin
Warga Limus Pratama Regency di vaksin

CILEUNGSI, KANALINDONESIA.COM : Vaksinasi yang diselenggarakan ini guna mendukung program pemerintah dalam mencapai Herd Immunity atau kekebalan tubuh serta mencegah penyebaran Covid-19. Hal tersebut dikatakan Gugus Covid RW 11 Lafanda Ibnu Syam saat ditemui di Posyandu Cempaka 15 RW 11 Limus Pratama Regency, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (15/9/21).

“Pelaksanaan Vaksinasi  Covid-19 untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Limus Pratama Regency dan sekitarnya. Sebanyak 140 warga Limus yang berusia 18 tahun ke atas untuk divaksin dengan dosis pertama menggunakan Pfizer. Kegiatan vaksinasi ini guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok,”kata Lafanda yang juga selaku Ketua RW 11.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan mematuhi 5M dan Vaksinasi Covid-19 yaitu Memakai Masker dengan baik dan benar menutupi hidung dan mulut, Mencuci tangan pakai sabun dan bilas dengan air mengalir, Menjaga jarak fisik 1-2 meter dengan orang sekitarnya, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi untuk memutus rantai Virus Covid-19.

“Alhamdulillah, ini membantu sekali, jadi mempercepat warga untuk proses vaksin kedua nantinya, terus untuk yang belum di vaksin, mudah-mudahan bisa segera di vaksin, karena ini akan membantu kita semuanya,”tutupnya.@wn

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here