Hantam Tong Penanda Kendaraan Mogok, Pemotor Ponorogo Meninggal di TKP

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM:  Laka lantas tunggal dialami Slamet Riyanto(51) warga Dukuh Dawang, Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jatim saat sepeda motor Honda Supra Nopol AE 6577 QR  menabrak tong penanda truk mogok di jalan raya Ponorogo-Pacitan tepatnya masuk Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Sabtu(30/05/2020) malam. Dalam lakalantas tunggal tersebut korban meninggal dunia.

Kejadian bermula saat Slamet Riyanto mengendarai sepeda motornya melaju dari arah selatan, setibanya di Tempat Kejadian Perkara(TKP) tidak mengetahui jika ada sebuah tong yang digunakan sebagai rambu-rambu penanda truck nopol AG 8498 US dikemudikan Suwarno (58) warga Jalan Tribusono, Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo.

“Korban yang mengendarai motor menabrak tong penanda kendaraan mogok di jalan raya Ponorogo-Pacitan. Korban meninggal dunia di TKP,”ucap Kapolsek Slahung, AKP Paidi.

Baca:  Diduga Ketakutan Berlebihan, Seorang Kakek di Ponorogo Ditemukan Gantung Diri

Anggota Polsek Slahung yang menerima laporan warga segera meluncur ke lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUD dr Hardjono Paju untuk dilakukan otopsi.

Saat ini kasus lakalantas dalam penanganan Unit Laka Datlantas Polres Ponorogo.