Temui Wabub Lamongan Kartika Hidayati, Habib Hasan Mulachela Sumbang Herbal Anti Covid-19

(Wakil Bupati Kartika Hidayati Terima Bantuan Obat Herbal Dari Habib Hasan Mulachela). Foto_Fer

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Salah satu ulama yang sempat viral dalam video membagikan beras dan uang tunai kepada masyarakat solo, Habib Hasan Mulachela Minggu Siang (31/5/2020) berkunjung ke kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. M.Hp.

Kedatangan Habib Hasan tak lain dalam rangka memberikan sumbangan ramuan herbal guna menjaga kesehatan dari Virus Covid-19, bersama pemilik perusahaan obat herbal.

(Kedatangan Habib Hasan Mulachela Menggunakan Mobil Sport Disambut Wakil Bupati Kartika Hidayati). Foto_Fer

Habib Hasan Mulachela tiba di rumah dinas Wakil Bupati Lamongan dengan mengendarai mobil sport Honda CR-Z Hybrid berwarna kuning dan gaya nyentrik memakai kaca mata hitam dengan iringan musik reggae Bob Marley.

(Perbincangan Antara Wakil Bupati Kartika Hidayati berserta Suami Dan Habib Hasan Mulachela Di Ruang Tamu Rumah Dinas Wakil Bupati). Foto_Fer

Dalam kesempatan tersebut ia menyerahkan obat herbal yang mengandung Prebiotik kepada Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati. Obat herbal yang produksi dalam negeri tersebut menurutnya mampu menjaga kesehatan dan mencegah masuknya virus Covid-19.

Baca:  60 Peserta Akan Ramaikan Festival Balon Udara Ponorogo

“Obat ini adalah obat herbal yang mengandung Prebiotik dan sudah diuji di Jepang, obat ini Insha Allah mampu menjaga kesehatan tubuh kita dan meningkatkan kekebalan tubuh kita, semua pejabat dan menteri sudah mencoba, bahkan saya pun selalu meminum herbal ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Kartika Hidayati menjelaskan kepada Habib Hasan Mulachela beberapa protap pemerintah Kabupaten Lamongan dalam menangani Covid-19.

“Perusahaan atau pabrik di Lamongan masih beroperasi. Ribuan karyawan nya masih bekerja. Namun, perusahaan atau pabrik sudah menjalani protap yang anjurkan pemerintah,” kata Kartika kepada Habib Hasan.

Dalam ulasan pembicaraan, Habib memberikan apresiasi besar kepada pemerintah Kabupaten Lamongan atas kinerja dalam penanganan pandemi virus Corona.

Baca:  Apel gelar pasukan Ops Lilin Semeru 2018 Polres Ponorogo

“Saya salut pemerintah Kabupaten Lamongan sigap dan serius dalam menangani Covid-19. Kalau di Solo, Jawa Tengah karyawan sudah di rumahkan,” ucap pria paruh baya.

Rencananya, Habib Hasan Mulachela bersama pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Wakil Bupati Kartika Hidayati menyalurkan bantuan obat herbal untuk masyarakat Lamongan agar terhindar dari Covid-19.

Jurnalis : Omdik/Fer
Kabiro : Ferry Mosses