Sehari Jelang New Normal, 4 Pasien COVID-19 Ponorogo Dinyatakan Sembuh

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kabar gembira menjelang pelaksanaan uji coba new normal 4 pasien positif COVID-19 di Ponorogo dinyatakan telah sembuh dan diperbolehkan pulang.

Kabar gembira sembuh 4 pasien positif ini disampaikan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni yang diterima kanalindonesia.com secara tertulis, Senin(01/06/2020).

“Kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang saya cintai, Alhamdulillah dengan ini saya kabarkan berkat doa seluruh masyarakat dan semangat yang luar biasa dari para dokter perawat dan pasien nya sendiri, 4 pasien positif COVID-19 dinyatakan sembuh,”ucap Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni kepada kanalindonesia.com.

Dikatakan Bupati Ipong, kesembuhan empat pasien tersebut setelah hasil swab dua kali berturut-turut terhadap keempatnya adalah negatif.

Keempat pasien yang dinyatakan sembuh tersebut yaitu: pasien no. 19, warga Babadan (Bank Jatim), pasien no. 20, asal Balong (klaster Temboro), pasien no. 15, asal Balong (Temboro), pasien no. 21, warga Kauman (Temboro).

Baca:  Rencana Rehab Ratusan Gedung SD Negeri, DPRD Lamongan Harapkan Sentuh Sekolah Pedesaan

“Maka dengan demikian jumlah pasien yang masih positif menjadi 17 orang, mohon terus doanya agar mereka segera sembuh,”terang Bupati Ipong.

Ditambahkan Bupati Ipong,”menyongsong era New Normal, kita harus makin disiplin dalam menerapkan protokol covid 19, sering cuci tangan, pake masker dan jaga jarak aman minimal 1 meter. Terus dekatkan diri kepada Allah SWT. Bersatu lawan Covid 19. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT….Amiiiin… salam sehat…,”tegas Ipong.

Dari total 31 pasien positif COVID-19, 1 orang meninggal dunia, sembuh 9 orang, dirawat 20 orang dan 1 orang isolasi mandiri.