Dangrup 1 Kopassus berikan bingkisan kepada warga Desa Lamaran
Dangrup 1 Kopassus berikan bingkisan kepada warga Desa Lamaran

SERANG,KANALINDONESIA.COM : Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.I.P setelah melaksanakan peninjauan dan juga membagikan 250 paket sembako untuk masyarakat sekitar latihan penerjunan di Desa Lamaran, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, baru baru ini.

Kasiter Grup 1 Kopassus Mayor Inf Adi Nofriadi Nata selaku Koordinator Bhakti Sosial menjelaskan, bahwa kegiatan latihan ini bertujuan memelihara kemampuan prajurit Grup 1 Kopassus untuk menghadapi penugasan didaerah Operasi. “Kami juga membawa 250 paket sembako yang diberikan secara langsung kepada masyarakat sekitar wilayah Latihan,”jelas Kasiter Grup 1 Kopassus.

Kasiter Grup 1 Kopassus mengatakan, kegiatan latihan yang dipadukan dengan kegiatan bhakti sosial sangatnya tepat, sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk terus membantu masyarakat di wilayah Banten, utamanya di daerah latihan yang dilaksanakan oleh Grup 1 Kopassus.

“Kami akan selalu berinovasi untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini dengan melaksanakan bhakti sosial. Grup 1 Kopassus juga akan terus mendukung program pemerintah dalam segala bidang baik di bidang kesehatan maupun di bidang lain yang dapat mengangkat nilai sosial yang ada di wilayah Banten,”pungkasnya.

Saat kegiatan berlangsung Komandan Grup 1 Kopassus juga didampingi oleh Komandan Batalyon dan staf Grup 1 Kopassus. Kegiatan latihan akan berlangsung selama 2 hari dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Ahmad salah satu warga Desa Lamaran menyampaikan terima kasih kepada Grup 1 Kopassus atas perhatiannya. “Kami sangat senang dan bangga dengan satuan Kopassus, semoga Kopassus selalu bersama dengan rakyat dan selalu berinovasi demi kebaikan masyarakat,”kata Ahmad. @wn

 

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here