SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM : Melalui Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, Satresnarkoba Polresta Sidoarjo memburu budak narkoba baik pemakai, pengedar dan bandar.

Alhasil, selama 12 hari terhitung sejak 1- 12 September 2021 korp seragam coklat itu mampu mengungkap 79 kasus penyalahguna narkoba di wilayahnya.

Dari 89 tersangka yang diamankan satu diantaranya adalah wanita.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusworo Wahyu Bintoro menegaskan, pihaknya tidak akan mentolerir penyalahguna narkoba yang ada di Sidoarjo ini.

“Kebanyakan yang diamankan ini adalah pengedar. Residivis kambuhan,”kata dia, Rabu (15/9/2021).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menghimbau kepada masyarakat agar jangan sekali-kali terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Karena selain hukumannya sangat berat, narkoba juga dapat merusak masa depan kita.

“Polisi akan terus melakukan upaya memerangi narkoba di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Mulai dari edukasi bahaya narkoba ke masyarakat, hingga rutin melakukan operasi narkoba,” lanjutnya.

Berdasar catatan polisi dari keberhasilan ungkap 72 kasus penyalahgunaan narkoba ini, Satresnarkoba Polresta Sidoarjo sita barang bukti berupa ganja sebanyak 40,39 gram, sabu 195,71 gram, pil dobel L 105.478 butir, dan 39 handphone, satu sepeda motor dan uang tunai.(Irwan_kanalindonesia.com)

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here