Warga Sawotratap Sidoarjo Digegerkan Bau Busuk Menyengat, Ternyata Nenek ini Meninggal di Dalam Rumahnya

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur di gegerkan dengan bau menyengat di area sekitar, setelah dilihat ternyata bersumber dari mayat wanita yang sudah membusuk di kamar mandi, Senin (02/6/2020)

Barawal dari misteri aroma yang menyengat di area sekitar, karena tak tahan dengan bau busuk yang meresahkan, warga setempat bersama – sama mencari sumber dari bau tak sedap tersebut berada.

Alhasil, dari pencarian bau busuk yang menyengat tersebut, mengarah pada rumah nenek A warga RT 06/08 Dusun/Desa Sawotratap, yang beberapa hari dalam keadaan pintunya tertutup.

Sebelumnya, tetangga nenek A pun sempat bertanya – tanya karena dalam beberapa hari terakhir ia tidak keluar rumah.

Baca:  Buruh Outsourcing Digaji Dibawah UMK, Puluhan Buruh SGS Jombang Demo

Melalui Ketua RT setempat, warga telephon anaknya A yang berada di daerah Anggaswangi, tak lama berselang Rudi anak A pun datang ke lokasi. Sesampai di area tidak ada yang memiliki kunci rumah, sehingga pintu rumah pun harus dijebol.

Kepada wartawan, Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko membenarkan adanya jenazah nenek yang terkunci dalam rumahnya.

“Benar, bahwa pada (1/06) pukul 11.30 di jln KRI P Roon, ada nenek A (73th) meninggal di dalam rumahnya dalam keadaan pintunya terkunci, setelah itu didobrak warga,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakanya,”setelah terbuka, lanjutnya, pak RT dan anaknya nenek masuk kedalam, nenek A ini ditemukan di dalam kamar mandi dalam keadaan terlentang tak bernyawa dan sudah mengeluarkan bau tak sedap,”paparnya.

Baca:  Pemkab Trenggalek Akan Tampung 9 Terbaik Festival Gagasan Rakyat 2018

Dugaan sementara, nenek A meninggal karena penyakit yang diderita, tidak ada motif kriminal, untuk memperjelas penyebab kematian Abibah, Dokpol Polresta Sidoarjo segera membawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan Visum et repertum.(Irw)