Baznas DKI Salurkan Bantuan PT JSD Untuk Penanganan Covid 19 di Wilayah Jakarta Selatan

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) BAZIS Provinsi DKI Jakarta, menyalurkan bantuan yang merupakan hasil dari Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) dengan PT Jantra Swarna Dipta (JSD) untuk penanganan COVID-19 di Jakarta Selatan. Bantuan langsung didistribusikan ke dua kelurahan di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/20).

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali menerima secara simbolis bantuan tersebut di Halaman Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya, Walikota Jakarta Selatan mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan PT Jantra Swarna Dipta (JSD) terbilang besar dan sesuai dengan kebutuhan warga yang dilanda pandemi COVID-19.

“Angkanya besar, karena masyarakat sangat banyak dan butuh sekali dana yang sangat besar. Agregator BAZNAS telah mengumpulkan banyak perusahaan-perusahaan untuk membantu mereka Kami mengapresiasi banyak pihak yang membantu dalam menangani kebutuhan warga,”katanya.

Baca:  BIG Bentuk Klinik Daerah Dalam Implementasi Perpres 9/2016

Sementara itu, Presiden Direktur PT Jantra Swarna Dipta (JSD) Ainsley Mann menjelaskan, bantuan itu tidak lebih untuk membantu program pemerintah dalam menangani penyebaran COVID-19 di Jakarta Selatan. “Perusahan saya disebrang kantor pak wali kota. Saya ingin membantu proyek BAZNAS di Jakarta Selatan. Saya juga senang berasa disini, apalagi saya tinggal di Jakarta Selatan,” urai Ainsley.

Ketua BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta Lutfi Fathullah menjelaskan, ada 502 paket sembako yang akan didistribusikan ke dua kelurahan. “Bantuan akan langsung didistribusikan ke Kelurahan Pulo dan Petogogan,”jelasnya.@wn