Walikota Jakarta Selatan : Langkah Kongkrit Terus Dilakukan Dalam Tangani COVID-19 Di Wilayah Jaksel

Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali
Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali

JAKARTA, KAALINDONESIA.COM: Langkah kongkrit terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) dalam menangani Covid-19 sesuai dengan arahan dari Gubernur DKI Jakarta. Hal dikatakan Walikota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, saat pimpin Rapat Koordinasi Gugus Tugas COVID-19 di Ruang Rapat Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

“Langkah Kongkrit tersebut antara lain membatasi pergerakan orang yang keluar masuk dari satu daerah pandemi ke daerah pandemi yang lain, sehingga membatasi gerak orang secara terukur, menerapkan protokol kesehatan serta kesiapsiagaan tim dalam penanganan COVID-19 di Kota Jakarta Selatan,”kata Walikota Jakarta Selatan.

Dalam rapat yang diikuti oleh SKPD/UKPD serta para ketua RW se-Jakarta Selatan ini, Walikota Administrasi Jakarta Selatan juga mengimbau kepada masyarakat Jakarta Selatan harus mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. “Di antaranya social dan physical distancing, memakai masker, juga membiasakan diri dengan pola hidup bersih dan sehat,”pungkasnya.@Wn

Baca:  Tiga Pilar Kembangan Laksanakan Apel Pencopotan Atribut Pemilukada DKI