Diharapkan Puskesmas Bantu Pengobatan Umum Paska Banjir Di Wilayah Kembangan

Sertu Andri bersama dr Farouq sedang monitoring wilayah titik banjir di Joglo Kembangan Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam mengantisipasi penyakit paska banjir di wilayah Kembangan Jakarta Barat, dokter Kecamatan Kembangan dr. Farouq menyambangi daerah titik banjir untuk wilayah Sektor 2 Kelurahan Joglo.

Bersama Sertu Andri H.,Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 07/Kembangan Jakarta Barat dokter Farouq juga berkunjung ke rumah bapak Didin Ketua RT 12. RW.06 kelurahan Joglo kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Selasa (21/02/2017).

Sementara ini wilayah RT.12 RW.06 yang terdiri dari 42 KK, sudah tergenang dengan ketinggian air berkisar 20-40 cm. Sementara itu Babinsa Sertu Andri H. mengusulkan kepada pihak puskesmas untuk mengadakan pengobatan umum di sekitar wilayah RT.12/06 Kelurahan Joglo, pasca banjir yang menggenang di wilayah tersebut.

” Saya mengusulkan kepada dokter Farouq untuk dapat dilakukan pengobatan umum bagi warga Joglo paska banjir yang terjadi hari ini ,” ujar Andri H.

Wacana pengobatan umum tersebut akan menjadi perhatian dokter Farouq dan tim untuk dilaksanakan. Pantauan kanalindonesia.com wilayah DKI Jakarta sejak tadi malam diguyur hujan deras hingga berita ini dibuat.

Kegiatan kunjungan dokter Kecamatan Kembangan sektor 2 wilayah Kelurahan Joglo bersama Babinsa Joglo siang ini terpantau aman, tidak ditemukannya korban jiwa dan telah berjalan lancar. ( ery ns)