Awali Tugas Pangkosekhanudnas I Dengan Entry Briefing

Pangkosekhanudnas I pimpin entry briefing
Pangkosekhanudnas I pimpin entry briefing

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) I Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P mengawali tugas dengan Entry Briefing, di mako Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (3/6/20). Setelah kemarin melaksanakan Serah Terima Jabatan Pangkosekhanudnas I.

Dalam Apel Khusus yang digelar di lapangan upacara Makosekhanudnas I dengan memperhatikan protokol Covid-19, Pangkosekhanudnas I mengajak seluruh anggota untuk selalu mengawali kegiatan dengan berdoa.

Seraya memperkenalkan diri, Kolonel Pnb Meka Yudanto mengatakan, kepercayaan pimpinan akan jabatan yang diembannya sebagai Pangkosekhanudnas I tidaklah ringan, untuk itu dukungan dan kerjasama serta loyalitas dari para pejabat juga anggota Kosekhanudnas I sangatlah dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan tugas Kosekhanudnas I.

“Keberhasilan tugas tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas perangkat pendukung, melainkan juga oleh kemantapan dan loyalitas dari seluruh anggota Kosekhanudnas I yang penuh ketelitian, kepedulian dan tanggung jawab melaksanakan tugasnya” kata Pangkosekhanudnas I.

Baca:  Pemkab dan Kodim 0802/ Ponorogo Deklarasikan Bebas ODF

Pangkosekhanudnas I menekankan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I untuk mendukung dan mematuhi kebijakan pemerintah terkait pandemi corona dengan berperilaku disiplin untuk masuk dalam era “New Normal” dimana semua aktifitas sehari-hari sudah dapat dilaksanakan namun tetap harus waspada karena sesungguhnya virus corona masih mewabah. “Saat ini kita hidup berdampingan dengan virus yang menyerang tanpa membedakan umur,”ujarnya.

Entry Briefing Pangkosekhanudnas I ditutup dengan penekanan untuk tidak menganggap remeh pandemi corona, dan mengajak anggota Kosekhanudnas I untuk membangun komunikasi yang baik dengan peduli dan saling mengingatkan antara anggota dan pimpinan, sehingga tercipta  kekeluargaan tanpa rasa takut.@Wn