Kunjungi Tiga spot Kampung Tangguh Semeru,Kapolres Gresik Dampingi Forkopimda Jatim

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dampingi kunjungan kerja Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Gresik, Kamis (04/06/2020)

Adapun dalam kesempatan kali ini, Kapolres Gesik bersama Forkopimda Kabupaten Gresik menyambut langsung Forkopimda Jatim melakukan kunjungan dalam rangka peninjauan langsung penerapan Protokol Covid-19 di beberapa lokasi di Wilayah Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,  menyebutkan beberapa titik lokasi yang menjadi tujuan kunjungan kerja Forkopimda Jatim ialah.

“Kunjungan dilakukan di tiga titik, lokasi pertama Pasar PPS Manyar Gresik lokasi kedua di PT. KAS ( mie sedap ) Manyar Gresik  dan Kampung Tangguh Desa Petiken Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik” terang Kapolres.

Baca:  Kapolres Pasuruan Datangi Rumah Pemuda Bernama 'Polisi'

Dalam kegiatan ini, Forkopimda mengawali kegiatan di Pasar Manyar Kabupaten Gresik. Di lokasi ini Gubernur Provinsi Jatim bersama dengan Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya lakukan pemantauan aktifitas Pasar dan Penerapan Protokol Covid-19.

Setelah lakukan peninjauan di Pasar Manyar Gresik, Rombongan kembali melanjutkan Kunjungan di Pabrik Mie Sedap Gresik dan Forkopimda Jatim penerapan Protokol Kesehatan dalam kegiatan Produksi yang berlangsung di Pabrik ini.

Kegiatan diakhiri dengan Peninjauan Kampung Tangguh di Desa Petikan Driyoejo Gresik. Peninjauan langsung Kesiapan Kampung Tangguh termasuk didalamnya Ruang Isolasi, ruang Observasi serta Lumbung Pangan dan Dapur Desa.(Irwan)