Ketua Ikatan Paranormal Indonesia Semarang Tutup Usia

ki Subandono bersama anggota IPI kota Semarang

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG : Ketua Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) Semarang, Subandono, meninggal dunia pada usia 59 tahun, Senin (20/02/2007) dini hari di Semarang dan dikebumikan ditempat kelahiranya yakni Kota Solo.

Kang Tito Kujang anggota IPI Kota Semarang, mengatakan,“ telah pulang ke rahmat Allah SWT Bp.  Subandono / Ki Wengkang Jagat pada usia 59 tahun pada hari Senin 20 Februari 2017 di RS Kariadi Semarang. Almarhum Bapak  Subandono akan dikebumikan di tempat kelahiranya di Kota Solo Jateng,”ucapnya.

Ditambahkan Ki Tito,“ jenazah di berangkatkan dari kediaman beliau di Semarang hari Selasa 21 Februari 2017 pukul 10:00 WIB,“ kata Ki Tito kepada kanalindonesia.com.

Sementara, seluruh keluarga besar Ikatan Paranormal Indonesia  (IPI) Kota Semarang merasa kehilangan sosok panutan dan pengayom. Beliau menjabat sebagai Ketua IPI Kota Semarang periode 2016-2021.

Anggota IPI Kota Semarang hadir semua dan turut menghantar ke peristirahatan terakhir di kota Solo. Bp. Sungkono Ch. Cht/ Ki Gagak Pranolo selaku sekjen IPI kota Samarang beserta sesepuh IPI Kota Semarang Ki Suldiyan, Hj. Titin S, Romo Martono, Mbah Suro, Ki Jogo Rogo, Ki Dalang Sentun Kusumo hadir dan menghantar jenasah Alm Subandono sampai ke peristirahatan terakhir di Solo.

Anggota IPI, Joongentong mengatakan,”almarhum Subandono merupakan sosok yang bisa menjadi sahabat serta guru yang baik dimata wadah IPI kota Seamarang, ketua IPI kota Semarang ki bandono seorang sahabat, ketua dan Guru yang baik…beliau pandai merangkul semua kalangan menengah ke bawah sampai pemerintahan…semoga mendapatkan tempat yang baik di sisi ALLOH SWT, “katanya. (ywn).