PDIP Trenggalek Siapkan Lima Kandidat Balon Wabup Dampingi Petahana

Doding Rahmadi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab Trenggalek

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek telah menyiapkan lima kandidat Bakal calon (Balon) Wakil Bupati yang akan mendampingi calon bupati yang kini masih menjabat sebagai Bupati Trenggalek, H Moch Nur Arifin, Jumat,(5/6).

Sekertaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten  Trenggalek, Doding Rahmadi mengatakan, untuk pilkada mendatang pihaknya tidak terlalu kuatir untuk posisi wakil karena banyak formasi yang bisa di gandengan dengan petahana.”Intinya, kami punya stok wakil lumayan banyak, ” terangnya.

Pria yang sekarang menjadi Wakil Ketua DPRD Trenggalek ini tidak menampik jika peta politik di Trenggalek mulai menggeliat walaupun terkesan wait and see.

Ini bisa terlihat, masih lanjut Doding, sapaan akrabnya, dengan belum munculnya bakal calon penantang petahana padahal waktu pelaksanaan tinggal beberapa bulan.

Baca:  Warga Binaan dan Pegawai Rutan Trenggalek Ikuti Pembinaan Kesadaran Bela Negara

“Bagi kami tidak ada masalah siapapun lawannya.Yang penting bagaimana caranya meraih hasil maksimal dan bisa meraih kemenangan di pilkada nanti, ” tandasnya.

Ketika didesak terkait siapa nama – nama alternatif calon wakil petahana, pria asli Kecamatan Karangan ini enggan menyebutkannya dan terkesan tertutup.

Selanjutnya, Doding menegaskan, dari kelima calon pendamping petahana sudah terjalin komunikasi dan koordinasi dengan sehingga tinggal melihat bagaimana situasi politik berjalan dan tentu saja juga menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Dia berharap masyarakat Trenggalek bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik sesuai hati nurani dan tentu saja tanpa ada tekanan dan paksaan.

Sekedar mengingatkan, dalam pilkada nanti PDI-P hampir pasti mengusung Mochamad Nur Arifin sebagai calon orang nomer satu Trenggalek 2021 – 2026.

Baca:  Judi Online Via Hp, Pria di Trenggalek Dibekuk

Penulis : Eny Suprapti