Nyore Bareng Lorin, Lorin Solo Hotel Berikan Sensasi Wedangan Khas Solo

Nyore Bareng Lorin
Nyore Bareng Lorin

SOLO, KANALINDONESIA.COM : Mulai per tanggal 1 Juni 2020 lalu, Lorin Solo Hotel kembali merilis sebuah event seru yang bertitel ”Nyore Bareng Lorin”. Dikemas dalam konsep wedangan khas Solo, Nyore Bareng Lorin ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 sampai 21.00 WIB dan bertempat di depan Fountain Lorin Solo Hotel atau persis di depan hotel.

Menurut Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Dhani Wulandari, bahwa wedangan di Lorin Solo Hotel ini berbeda dari wedangan kebanyakan yang ada di Solo. Selain menawarkan venue yang instagramable, disini tamu bisa menikmati kuliner yang tidak ada di tempat lain seperti Iga Bakar.

“Disini tersedia juga Live Cooking setiap harinya dimana tamu bisa memesan menu yang diinginkan dan langsung dimasak saat itu juga!. Jangan khawatir, tersedia juga menu khas wedangan seperti Nasi Bandeng , aneka gorengan dan aneka sate. Untuk mimumnya ditawarkan racikan wedang jahe, teh dan masih banyak lagi yang lainnya,”kata Dhani di Lorin Solo Hotel, Jalan Adi Sucipto, Solo, Jum’at (5/6/20)   .

Baca:  UNISLA Gelar Program Kerja Pengolahan Produk Hasil Perikanan

Dhani menambahkan, walaupun Nyore Bareng Lorin ini menawarkan aneka makanan dan minuman yang terbilang komplit namun harga yang diberikan sangat terjangkau untuk seluruh kalangan. Dipatok harga mulai Rp 5.000,- hingga Rp. 15.000,- saja per picisnya. “Sengaja kami membuat range harga dari Rp 5.000,- saja agar tamu berkesempatan merasakan bagaimana suasana Nyore Bareng Lorin disini,”imbuhnya.

Dhani menjelaskan, terkait masa pandemi Covid 19 yang masih berlangsung, manajemen tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah seperti pembatasan jumlah maksimal tamu yang datang, pengaturan jarak kursi antara pengunjung satu dan lainnya serta menyediakan hand sanitizer.

“Selain itu manajemen juga sangat memperhatikan aspek higienitas makanan. Waiter dan waitress yang bertugaspun diwajibkan memakai masker dan sarung tangan dalam melayani tamu. Jadi jangan khawatir, tamu tetap dapat menikmati wedangan tanpa menyisakan rasa khawatir karena aspek keamanan tetap menjadi prioritas manajemen,”pungkasnya.@wn

Baca:  Inilah Event Hibrida di New Normal Yang Bakal Diadakan Dyandra