Sidang Pleno II Pra Seminar PKB Diikuti 175 Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke 58

Sidang Pleno II Pra Seminar PKB
Sidang Pleno II Pra Seminar PKB

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Sejumlah 175 Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-58 TA. 2020 mengikuti Sidang Pleno II Pra Seminar Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan di Amphiteater Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Melalui Sidang Pleno II Pra Seminar PKB Kejuangan ini, Seskoal mengharapkan para Perwira Mahasiswa ini dapat menyamakan visi, persepsi dan interpretasi serta pemikirannya tentang masalah yang akan dibahas dalam Seminar PKB Kejuangan TA 2020  mengambil tema “TNI-Polri Bersama Komponen Bangsa Siap Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju” dan dengan judul seminar “Optimalisasi Integrasi TNI Polri Bersama Komponen Bangsa Lainnya Guna Mendukung Program Pembangunan Sumber Daya Manusia Unggul Dalam Rangka Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat”.

Baca:  Mendikbud : Dikti Dipisah Makin Konsentrasi Ke Sekolah

Para Perwira Mahasiswa tersebut di bagi menjadi 3 Komisi dengan penugasan pembuatan makalah yang dapat di harapkan konseptual dan merupakan hasil pemikiran komprehensif integral atas seluruh data-data yang ada, sehingga dapat diaplikasikan dalam pembinaan dan pengembangan TNI/Polri di masa datang. Pengkajian di laksanakan secara sistematis, logis dan ilmiah, kritis dan analistis serta komprehensif.

Usai Sidang Pleno II Pra Seminar PKB Kejuangan dilaksanakan pula paparan makalah dari masing-masing Komisi dan diakhiri dengan diskusi serta tanya jawab.

Kegiatan Sidang Pleno II Pra Seminar Pra PKB Kejuangan ini dihadiri Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., para Pejabat Seskoal dan Dosen serta Patun Seskoal.@wn

Baca:  Danwing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma  Resmi Tutup Dikkualsus JMU Dan LM