Tabrakan Beruntun Dua Mobil Satu Motor di Ponorogo, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan karambol terjadi antara mobil Suzuki Carry AE 1005 TE  yang dikemudikan Puput Cahyo Nurhandoko(19) warga Dukuh Sempol, Desa Dadapan, Kec. Balong, Kab. Ponorogo dengan mobil Toyota Kijang AE 1065 EF yang dikemudikan  Yudik Dwianto Setiawan (38) warga Dukuh Krajan, Desa/ Kecamatan Pulung dan sepeda motor Honda Vario AE 5779 WQ yang dikendarai Santi Silvia Cahya Ningtiyas(22) warga Dukuh Gunung Tukul, Desa Suru, Kecamatan  Sooko di Jalan Raya Sidoharjo – Ponorogo, tepatnya di depan kantor Pos Sidoharjo, Sabtu(06/06/ 2020) sekira pukul 10.00 WIB.

“Menindaklanjuti laporan dari masyarakat bahwa ada Laka lantas yang dialami oleh kendaraan R4 Suzuki Carry AE 1005 TE dengan kendaraan R4 Toyota Kijang AE 1065 EF dan kendaraan R2 Honda Vario AE 5779 WQ, di Jl. Raya Sidoharjo – Ponorogo, tepatnya di depan Kantor Pos, Desa Sidoharjo, selanjutnya petugas piket mendatangi TKP,”ucap Kapolsek Pulung AKP Deny Fachrudianto.

Baca:  Foto Banjir Ponorogo

Kejadian bermula saat mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Puput Cahyo Nurhandoko,berjalan dari arah barat. Sesampainya tempat kejadian perkara tepatnya di depan kantor pos Pulung, pengemudi terkejut karena ada Kendaraan truck di depannya.

Pengemudi banting stir ke kanan jalan, pada saat bersamaan dari arah timur melaju mobil toyota Kijang yang dikemudikan  Yudik Dwianto Setiawan.

Pengemudi mobil kijangpun terkejut berusaha melakukan pengereman mendadak namun jarak yang sudah sangat dekat, tabraanpun tak dapat dielakan.

Akibat benturan tersebut bagian depan mobil kijang sebelah kiri ringsek dikarenakan menabrak body depan mobil Carry.

Sementara itu, saat bersamaan pula dari arah belakang melaju motor Honda Vario yang dikendarai Santi juga terkejut. Karena jarak yang juga sudah sangat dekat pengendara motor vario tidak sempat melakukan pengereman dan menabrak body belakang mobil Toyota Kijang.

Baca:  Tanah Amblas, Puluhan Rumah Warga Ponorogo Retak

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor vario mengalami patah tulang tangan sebelah kiri dan dirujuk ke Rumah sakit di Ponorogo,”pungkas AKP Deny.

Kasus lakalantas saat ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.