Maret, Whiz Hotel Semarang Luncurkan Side To Side

hotel wizz semarang

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG : Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berlokasi di Jalan Piere Tendean No. 09 Semarang akan meluncurkan progam ‘Side to Side’ sebagai gebrakan untuk menggaet para pelanggan.

Hotel Manager, Deni Amarta menyampaikan, Side to Side adalah suatu program yang dibuat untuk memperkenalkan Whiz Hotel Pemuda Semarang hingga ke kota-kota lain.

“Side to Side progam dapat diikuti oleh siapapun yang kami sebut sebagai Whizer (member Whiz). Kami pihak hotel akan memberikan brosur kepada para Whizer. Nantinya brosur tersebut dapat diberikan kepada para kolega, kerabat, sahabat dan keluarga mereka yang akan menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang,” ungkap Deni di Semarang, Selasa (21/2/2017).

Menurutnya, hanya dengan menunjukkan brosur tersebut saat check in, otomatis mereka yang check in akan mendapatkan spesial harga Rp 325.000 per kamar termasuk sarapan dan  souvenir menarik.

Sedangkan keuntungan bagi para Whizer, lanjut Deni, mereka akan mendapatkan Rp 15.000/brosur jika terdapat relasi mereka yang menginap dengan menggunakan brosur tersebut. Disamping itu para Whizer juga mendapatkan benefit-benefit lain yang akan dijelaskan pada saat mereka mendaftar sebagai Whizer (tanpa biaya apapun-red).

“Anda dapat menjadi Whizer dengan cara menghubungi 024-3566999 atau melalui email reservation.semarang@whizhotels.com. Join sekarang dan raih keuntungannya,” tandas Deni.

Dengan program Side to Side ini diharapkan bisa memberikan keuntungan dan manfaat bagi banyak orang. (sigit)