Kapolres Ponorogo Kunjungi Proyek Waduk Bendo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis melakukan kunjungan ke proyek bendungan Waduk Bendo yang berada di Desa  Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu(10/06/2020)

Setiba di lokasi, Kapolres langsung menuju area untuk melihat proyek As Dam Bendungan Waduk Bendo yang dipandu Manager proyek, Sartono.

Dan kemudian dilanjutkan menuju aula KSO untuk mendengarkan paparan dari Ir. Sartono terkait perkembangan proyek Bendungan Waduk Bendo yang hingga sampai saat ini sudah mencapai penyelesaian 80% hingga batas waktu yang telah ditetapkan dan dilanjutkan dengan ramah tamah di Kantor Waduk Bendo.

“Kami ucapkan terima kasih atas sambutanya, diharapkan kita dapat menjalin koordinasi yang baik demi lancarnya pembangunan proyek waduk Bendo ini sesuai batas waktu yang ditetapkan, kami dari Polres Ponorogo siap untuk membantu keamanan jalannya Proyek ini dengan tujuan kedepan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Ponorogo dan sekitarnya,”ucap Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca:  Komisi B Himbau Pemprov Jatim Operasi Pasar Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok Sehari Hari