Hadapi New Normal, Kapolres  Ponorogo Sosialisasikan Pondok Pesantren Tangguh

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama pimpinan Pondok Modern Gontor

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz berkunjung ke sejumlah Ponpes yang ada di kabupaten Ponorogo dalam rangka sosialisasi pondok pesantren tangguh menghadapi Era New Normal, Kamis (11/06/2020).

Dalam menghadapi tatanan baru kehidupan (New Normal), Polres Ponorogo giat melakukan sillaturrahmi dan sosialisasi di semua sektor tak ketingalan pula Pondok Pesantren yang ada di wilayah hukum Polres ponorogo sebagai Pondok Pesantren Tangguh.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz disamping melaksanakan sosialisasi Pondok Pesantren Tangguh juga silaturrahmi memperkenalan diri sebagai pejabat baru yang menahkodai Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz mengatakan, sosialisasi yang digelar oleh Polres Ponorogo tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Pondok Pesantren di Ponorogo.

Baca:  Foto Anggota DPRD Jatim ini Diretas Orang  Untuk Melakukan Penipuan

“Sosialisasi Pondok Pesantren Tangguh ini kita gelar sebagai upaya untuk pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Corona, khususnya di lingkungan pesantren,” ujarnya.

Disamping itu AKBP Aziz juga menambahkan bahwa giat sosialisasi kali ini juga untuk membangun solidaritas antar Polri dan santri Pondok Pesantren agar kegiatan di Ponpes dapat kembali berjalan normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.