Banjir Belum Seluruhnya Surut Di Kembangan, Ada 33KK Masih Dipengungsian

Danramil Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik memberikan bantuan logistik kepada Ketua KSB (Kampung Siaga Banjir) bapak Durohim

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Perkembamgan genangan air hari ini di wilayah Koramil 07/Kembangan Kelurahan Kembangan masih belum sepenuhnya surut.

Diantaranya untuk wilayah Kembangan Utara RT. 07/ 01 Pondok Cabe ketinggian air masih kisaran 30 – 50 cm dan Komplek BTN RT. 07/03 ketinggian air sekitar 20 – 25 cm.

Saat ini sudah ada 13 KK yang ditampung dalam pengungsian yang berada di Musholah Nurul Muslimin RT. 07/ 01, Jalan Kyai Hasim Ashari Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Rabu (22/02/2017).

Di kesempatan ini Danramil 07/ Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan dalam mengantisipasi banjir ini Koramil 07/Kembangan mendirikan Posko Peduli Bencana Banjir di halaman Mushola Nurul Muslimin, dimana Posko Peduli Bencana Banjir menyediakan perlengkapan Logistik.

” Sementara di Posko ini kami menyediakan bahan logistik seperti minuman air mineral dan mie instant ,” jelas Danramil Kembangan.

Dari pantauan kanalindonesia.com untuk persediaan logistik baru ada 10 dus air mineral dan 5 dus mie instant. Bilamana ada masyarakat yang ingin bantu memberikan bahan logistik silahkan datang langsung ke Posko Peduli Bencana Banjir Koramil 07/ Kembangan atau bisa ke Makoramil 07/Kembangan Perumahan Meruya Ilir Jalan Safir blok E.8 Kembangan Jakarta Barat. ( ery ns)