Begini Cara GUESS Indonesia Beradaptasi Pada Fase The New Normal

Tampilan baru platform website GUESS Indonesia, www.guess.id.

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: GUESS Indonesia, brand fashion internasional dibawah naungan perusahaan ritel fashion dan lifestyle PT. Gilang Agung Persada, memasuki pandemi global The New Normal mulai beradaptasi dan terus berinovasi dengan meluncurkan platform website terbaru di Indonesia www.guess.id.

Amori Citananda Rizano, Marketing Communications Manager GUESS Indonesia mengatakan, belanja online kini menjadi metode alternatif yang dipilih oleh konsumen khususnya ditengah pandemi global seperti ini, dimana mobilitas konsumen terbatas, namun kebutuhan akan produk fashion masih besar.

“Melalui website ini, kami memberikan kemudahan berbelanja bagi konsumen dalam fase The New Normal dan momen ini juga digunakan oleh GUESS Indonesia sebagai langkah kami menuju dunia digital,” ujar Amori dalam pernyataan pers di Jakarta, Jum’at (14/6/2020).

Baca:  Tekan Lakalantas Pelajar, Satlantas Polres Ponorogo Rangkul Komunitas Motor

Ia mengungkapkan, selain penjualan melalui website, pihaknya juga bekerja sama dengan beberapa platform e-commerce di Indonesia untuk menunjang penjualan via online, khususnya selama periode PSBB
(Pembatasan Sosial Berkala Besar) yang dihimbau oleh pemerintah.

Ia juga mengutip dari riset bisnis.com, bahwa penjualan produk kategori fesyen selama pandemi di platform online mendapatkan peningkatan hingga dua kali lipat.

“Masyarakat yang biasanya berbelanja ke ritel modern kini mulai beralih ke berbagai platform daring. Perubahan ini harus kita tanggap dengan cepat. Hal tersebut perlu dilakukan mengingat aktivitas perekonomian berbasis tekonologi informasi atau daring online akan memainkan peran lebih penting pada waktu mendatang,” kata Amori.

Ia menuturkan, varian kategori produk yang ditawarkan pada website GUESS Indonesia meliputi pakaian pria dan wanita dewasa, aksesoris berupa tas, sepatu, jam tangan dan pakaian anak-anak.

Baca:  Dewan Jatim Curiga Gubernur Tabrak Aturan OJK, Sehingga Direksi Bank Jatim Tak Kunjung Disahkan

Konsumen dapat berbelanja varian produk GUESS dengan mengunjungi www.guess.id.

“Selama bulan Juni 2020, konsumen dapat menikmati penawaran diskon sebesar 10% di setiap transaksi pertama,” tutur Amori. @Rudi