Jaga Kebugaran Tubuh, Ketua IKKT Kosekhanudnas I Olahraga Bersama Ibu-ibu Kosekhanudnas I

Olah Raga bersama
Olah Raga bersama

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02-Kosekhanudnas I, Ny. Lina Meka Yudanto, melaksanakan olahraga jalan santai bersama pengurus dan Wanita Angkatan Udara (Wara) serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita, Kosekhanudnas I, di lingkungan Makosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jum’at (12/6/20).

Menempuh jarak kurang lebih 2.5 km, Ny. Lina Meka Yudanto didampingi para pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02-Kosekhanudnas I, melaksanakan jalan santai sambil sesekali berbincang dengan ibu-ibu peserta olahraga lainnya.

Ketua IKKT Kosekhanudnas I mengatakan,  bahwa olahraga yang dilaksanakan ini untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dimasa pandemi Covid-19, juga  sarana perkenalan Ketua IKKT Kosekhanudnas I dengan anggota Wara dan PNS wanita Kosekhanudnas I, agar kedepannya dapat terjalin komunikasi yang baik.

Baca:  Sepekan Turnamen Bola Voli HUT PDI Perjuangan di Surabayan Lamongan

“Saya mohon maaf kalau kegiatan ini terkesan mendadak, karena setelah serah terima jabatan beberapa waktu lalu, saya belum sempat bertatap muka dengan mba Wara dan ibu-ibu PNS. Jadi terpikir oleh saya untuk mengadakan olahraga bersama, dan kebetulan sekarang hari Jum’at, saatnya anggota Kosekhanudnas I melaksanakan olahraga,” kata Ny. Lina Meka Yudanto.

Olahraga bersama yang dilaksanakan secara sederhana itu terasa akrab, dengan obrolan santai antara ibu-ibu IKKT bersama Wara juga PNS wanita Kosekhanudnas I dan berfoto sepanjang kegiatan berlangsung.

Semakin menambah kehangatan dan keakraban, jalan santai ibu-ibu Kosekhanudnas I ditutup dengan sajian makanan ringan ketupat sayur dan rujak buah setibanya kembali di Makosekhanudnas I.@wn

Baca:  Indonesia berkekuatan 79 atlit dan Ofisial di Asian Beach Games V