Polri Peduli Jurnalis, Kapolres Bangkalan Berbagi Vitamin -Suplemen Penambah Imun

BANGKALAN, KANALINDONESIA : Sebagai bentuk Polri peduli jurnalis, bertempat diruang lobby Mapolres Bangkalan, secara simbolis Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, serahkan bantuan atau berbagi vitamin dan suplemen kepada beberapa perwakilan awak media yang biasa ngepos di Kabupaten Bangkalan.

Menurut AKBP Rama, tidak beda dengan TNI- Polri, para jurnalis yang standby berada dilapangan dalam peliputan penyebaran wabah pandemi virus corona. Memang penuh resiko dan sangat rentan terhadap penularan covid-19.

“”Peliputan awak media terkait dengan penyebaran covid-19 yang diinformasikan kepada publik penuh resiko dan sangat rentan tertular virus corona,” kata Kapolres Bangkalan,Sabtu, (12/6/2019).

Oleh karena itu, AKBP Rama berharap dengan berbagi vitamin dan suplemen kepada juru warta yang juga sering ngepos di Polres Bangkalan itu. Bisa menambah imunitas (kekebalan) bagi para nyamuk pers terhadap penularan pandemi covid-19.

Baca:  Dukung Produk Unggulan Desa, Ini Harapan Kades Bataal- Barat

AKBP Rama menambahkan, bahwa tidak ada niatan apa- apa dalam berbagi bantuan vitamin – suplemen tersebut. Semuanya, semata- mata bertujuan hanya ingin membantu memperkuat imunitas para jurnalis.

“Silahkan dikonsumsi untuk meningkatkan stamina dan imunitas saat melaksanakan tugas dilapangan,” pungkas mantan Kasubdit III Ditkrimsus Polda Jatim tersebut. (yan).