Bank BRI Gelar Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Paska Banjir Di Jelambar Jakarta Barat

Kepala Kantor Bank BRI Cab. Jelambar G.K. Darma Purwanto bersama Lurah Jelambar Amsori S.Sos, saat gelar pengobatan gratis bagi warga masyarakat korban banjir di wilayah Jelambar Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam mengantisipasi penyakit akibat paska kejadian banjir yang melanda wilayah di DKI Jakarta, hari ini Bank BRI Cabang Jelambar mendirikan Posko Peduli  dengan menggelar Pengobatan Gratis bagi warga masyarakat Jelambar dan sekitarnya.

Kegiatan pengobatan gratis ini dilaksanakan oleh Bank BRI Cabang Jelambar bekerja sama dengan BRI MEDIKA ,bertempar di lapangan Mesjid Al Mukhlisin, Jalan Jelambar Baru Raya no. 25 RT.03 RW.07 Kelurahan Jelambar Jakarta Barat, Rabu (22/02/2017).

Pantauan kanalindonesia.com, hadir pada kegiatan hari ini Kepala Kantor Bank BRI Cabang Jelambar G.K. Darma Purwanta, Lurah Jelambar Amsori S. Sos, Babinsa Kelurahan Jelambar Sertu Efrizal Dan Babinkamtibmas Aiptu Nisan Arif.

” Hari ini bank BRI Cabang Jelambar bekerjasama dengan BRI Medika menyelenggarakan pengobatan gratis bagi warga masyarakat Jelambar paska banjir hari Selasa (21/02) kemarin yang melanda wilayah kami. Ini adalah bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat ,” jelas G.K.Darma Purwanto.

Acara pengobatan gratis ini telah dapat membantu pengobatan sekitar 200 orang warga, banyak diantaranya penyakit yang diobati adalah hipertensi, gatal-gatal, demam dan batuk. Pengamanan kegiatan bakti sosial ini dibantu oleh 5 personil satpol PP dan 10 personil PPSU Kelurahan Jelambar. Acara berlangsung dengan aman dan tertib. (ery ns)