Jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat Ikut Membantu Pengamanan Peresmian RPTRA Kalijodo

Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana menyambut Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana, saat peresmian RPTRA Kalijodo Jakarta Barat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dandim 0503/Jakarta Barat (JB), Letkol Inf Wahyu Yudhayana, bersama Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Royce Hary Langie, menyambut kedatangan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana di lokasi RPTRA Kalijodo, dalam rangka pengamanan peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak, Rabu (22/02/2017).

Dari tempat RPTRA Kalijodo hari ini yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Cahaya Purnama (Ahok) nampak hadir diantaranya adalah ketua Partai PDIP Megawati Sukarnoputri, Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar, Walikota Jakarta Barat Anas Effendi serta Pejabat jajaran Pemda DKI.

Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, TNI hanya membantu kepolisian dan Pemerintah Jakarta Barat dalam pengamanan wilayah.

” Karena RPTRA yang diresmikan hari ini adalah termasuk di wilayah teritorial Kodim Jakarta Barat, maka kita harus maksimal dalam membantu pihak kepolisian untuk pengamanan acara peresmian saat ini ,”pungkasnya saat di lokasi RPTRA Kalijodo. ( ery ns)