Polres Gresik Launching PT Wings Surya Jadi Industri Tangguh Semeru

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikanya PT Wing Surya menjadi Industri Tangguh Semeru

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto me-launching PT Wings Surya di Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, sebagai Industri Tangguh Semeru alias ITS, Kamis (18/06/2020).

Dalam launching tersebut, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto bersama dengan Dandim 0817/ Gresik Letkol Inf Budi Handoko, PJU Polres Gresik, Camat Driyorejo Narto, Kompol Wavek Arifin selaku Kapolsek Driyorejo, dan Kapten Nurul Qomar selaku Danramil Driyorejo.

Selain itu juga ada perwakilan dari PT Wings Surya, Raymand selaku Kabag SDM, Andreas Krismiardi selaku Manager Personalia dan Umum, serta Yahya Kabag Legal di PT Wings Surya.

Dalam peresmian tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang diberikan PT Wings Surya terkait pencanangan sebagai ITS dan harapannya bisa dibuat contoh terhadap perusahaan lain di wilayah Kecamatan Driyorejo.

Baca:  Roadshow Bis KPK Tiba di Ponorogo

Kapolres juga berpesan agar pembagian CSR perusahaan tidak hanya menyasar karyawan dan masyarakat sekitar saja.

“Disarankan agar lebih tepat diberikan kepada warga yang positif corona,” ungkapnya.

Sementara, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko mengharapkan sistem yang sudah bagus melalui alat dan aplikasi perlu diperkuat lagi terkait rapid test bagi karyawan.

“Dari 5000 karyawan baru 600 orang yang rapid test, perlu ditingkatkan,” pesan Letkol Inf Budi Handoko.

Setelah melakukan pertemuan dengan manajemen PT Wings Surya, rombongan kemudian melihat kesiapan umum di perusahaan tersebut sebagai ITS untuk pencegahan Covid-19. Acara pun diakhiri dengan potong pita peresmian oleh kapolres .(Hms/Irw)