HUT ke -71 Persit KCK laksanakan Baksos dan Pengobatan Gratis di Muara Angke

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Memperingati HUT ke -71 Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) menggelar kegiatan Bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat di sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (23/02/2017).

Dalam kesempatan ini, Ketum Persit KCK Ny. Rosita Mulyono menyerahkan sendri secara simbolis sembako sebanyak 1000 paket sembako kepada masyarakat sekitar TPI Muara Angke. Selain kegiatan baksos juga ada pelaksanaan khitanan massal , pemeriksaan gigi serta pengobatan umum.

” Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sosial dan perhatian dari Persit KCK kepada masyarakat Muara Angke. Sebagai rasa senasib sepenanggungan dalam kebersamaan selayaknya kita ikut memberikan semangat motivasi, dorongan moril maupun materil agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera ,” jelas Ketum Persit KCK.

Dalam pantauan kanalindonesia.com, selain rombongan pengurus pusat Persit KCK acara hari ini juga dihadiri oleh pengurus Persit KCK dari Kostrad, Kodam Jaya , Kopassus serta Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi dan Kapolres Jakarta Utara Kombes M Awal Chairuddin. ( ery ns)