Persit KCK Dim 0503/JB Hadiri Baksos HUT Persit KCK ke-71

Ketua umum Persit KCK Ny. Rosita Mulyono saat tiba di acara HUT Persit KCK ke-71 di Muara Angke Jakarta Utara

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 71, tahun 2017, mengadakan bakti sosial dengan sunatan massal, pengobatan umum dan pembagian paket sembako kepada masyarakat bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (23/02/2017).

Kegiatan Baksos tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Kepala Staf Angkatan Darat, Ny. Sita Mulyono, di dampingi Ibu Pangdam Jaya Ny. Reny Tedy Laksamana.

Acara yang mengusung thema “Dengan di landasi semangat Bhineka Tunggal Ika, persit kartika chandra Kirana telah ikut serta dalam mewujudkan keluarga prajurit yang Menjunjung tinggi toleransi, dan kepedulian sosial guna mendukung tugas pokok TNI-AD”.

Ketua Persit KCK Cab. XVII Dim 0503/Jakarta Barat (JB) Ny. Ivit Yudhayana, mengapresiasi dan bangga terhadap para prajurit TNI di wilayah yang telah mendukung kegiatan ini, peran Danramil dan Babinsa itu sangat penting makanya harus menanamkan kepercayaan kepada warga masyarakat.

” Dengan membawa pasien sunatan massal yang berasal dari wilayah binaan Babinsa jajaran se-Kodim Jakarta Barat, tentunya bukan persoalan mudah, untuk itu secara pribadi saya salut dan bangga, sehingga Kodim 0503/JB, bisa berpartisipasi dalam Hut Persit ke-71 hari ini, yang juga diikuti seluruh perwakilan se-Kodam Jaya ,” pungkasnya (ery ns)