Warga Diharapkan Untuk Lebih Peduli Terhadap Lingkungan Paska Banjir

Babinsa Kembangan Utara berkunjung kepada masyarakat setempat di pos terpadu RW 01, Jalan Kompas RT. 09/01 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Paska banjir di wilayah Kembangan Jakarta Barat beberapa hari yang lalu Babinsa Kembangan Utara Serka Syahroni berkunjung kepada beberapa warga binaannya, diantaranya H. Jayadi selaku Tokoh Agama dan masyarakat setempat di pos terpadu RW 01, Jalan Kompas RT. 09/01 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Kamis (23/01/2017).

Dalam kunjungan hari ini membicarakan tentang tanggapan masyarakat sekitar Jalan Kompas dan Jalan Pondok Cabe pasca tergenangnya daerah sekitar tersebut.
Babinsa kembangan Utara menyarankan agar diadakan karya bakti dalam membersihkan lingkungan sekitar RT. 09/01 Pondok Cabe yang diakibatkan luapan kali Angke beberapa hari yang lalu.

Di sela-sela perbincangan Babinsa Serka Syahroni mengatakan agar lebih peduli dengan lingkungan dan kerja sama antar warga dalam kegiatan bersih-bersih nanti.

” Diharapkan warga lebih peduli terhadap lingkungan sekitar paska banjir kemarin. Karena pastinya akan banyak sampah akibat bajir yang menyumbat aliran pembuangan air di sekitar lingkungan kita ,” terangnya.

Serta pentingnya berkordinasi dengan jajaran Tiga Pilar Kelurahan agar karya bakti pembersihan lingkungan RT. 09/01 dapat berjalan dengan baik dan lancar. ( ery ns)