Pangkoopsau I Gelar Coffe Morning Bersama Operator Penerbangan Halim PK

Pangkoopsau I adakan coffe morning bersama Operator Penerbangan Halim PK
Pangkoopsau I adakan coffe morning bersama Operator Penerbangan Halim PK

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tri Bowo Budi Susanto, M.M., M.Tr.(Han) mengajak para operator Bandara Halim Perdanakusuma untuk Coffee Morning bersama dan ramah tamah di gedung Roesmin Nurjadin Koopsau I Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (26/6/20).

Acara ini sekaligus menjadi ajang perkenalan para pejabat baru diantara dua instansi tersebut yang berkesempatan hadir.

Dalam kesempata ini, Pangkoopsau I mengatakan, bahwa Coffee Morning ini sengaja diadakan selain sebagai media silaturahmi untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan antara para pejabat Koopsau I, Lanud Halim Perdanakusuma dengan operator penerbangan Bandara Halim Perdanakusuma.

“Selain ini juga untuk menyamakan persepsi, meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat lebih di tingkatkan kembali, dengan demikian koordinasi yang positif serta sinergitas antara dua instansi dapat diwujudkan, untuk mendukung kelancaran tugas-tugas kedinasan,”kata pangkoopsau I.

Baca:  Sambut Idul Adha, Kurban Online Baznas Berdayakan Peternak di Desa

Coffee Morning yang berlangsung begitu hangat dan menjadi ajang saling tukar informasi, mengenai kegiatan masing-masing instansi yang sedang dan akan berlangsung kedepan.

Hadir dalam acara operator reguler, operator reguler cargo, operator non regule/charter, operator ground handling, operator flying school, operator ground handling baru.

Coffee Morning ini juga dihadiri Kaskoopsau I, Danlanud Halim Perdanakusuma dan GM Bandara Halim PK, para pejabat Koopsau I, Dirut Maskapai penerbangan, dan stake holder penerbangan Bandara Halim Perdanakusuma.@wn