JEMBER KANALINDONESIA.COM – Untuk kesekian kalinya, Laskar Sholat Nusantara (LSN) bersama DPD Gerindra Jatim melakukan aksi nyata denga membantu pemerintah dalam mewujudkan 1000 vaksin ke 2 terhadap masyarakat di area Jember dan sekitarnya. Kegiatan vaksinasi covid-19 ke- 2 tersebut digelar Ponpes Nurul Chotib AlQodiri 4 di Jember.

Presiden LSN Muhammad Fawaid mengatakan vaksinasi ke -2 tersebut di maksudkan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengebut target program vaksin, yaitu 1000 vaksin di Jatim.” selain itu acara ini terlaksana atas kerjasama LSN, DPD Gerindra Jatim, pesantren dan pemerintah daerah kabupaten Jember,”jelas pria yang juga bendahara DPD Gerindra Jatim ini, Jumat (17/9/2021).

Diungkapkan oleh Fawaid,kerjasama ini terbukti bisa membuat antusias masyarakat yang datang membeludak dan konsep acara vaksin seperti ini bisa dijadikan percontohan untuk diterapkan didaerah lain.
Sementara itu, ketua LSN ust abdul adim juga menyampaikan antusias masyarakat dalam acara vaksin pertama dan kedua melebihi kuota yang disediakan panitia “Namun sudah kita antisipasi sehingga semua yang datang tetap bisa dilakukan vaksin,”jelasnya.

Abdul Adim menambahkan pihaknya memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang berbondong-bondong untuk mengikuti vaksinasi hingga melebihi kuota yang disediakan oleh panitia.
“ Hal ini menunjukkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap pandemi covid-19 meningkat,”tandasnya. Nang

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here