Selain Bagi Masker Gratis, Kapolda Jatim Kampanyekan Protokol Kesehatan Covid-19 Pada Pengunjung Mall di Surabaya

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tak henti-hentinya dikampanyekan oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur agar selalu mentaati protokol kesehatan.

Di hari kedua, Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran dengan Forkopimda Jatim lainnya kembali membagikan masker.

Kali ini ribuan masker gratis dibagikan ke sejumlah pusat perbelanjaan atau mall. Yakni di Pasar Kapasan, Simokerto, dan Mall Kaza di Jalan Kapas Krampung, Tambakrejo, Simokerto Surabaya.

Kapolda Fadil Imran menjelaskan, selain membagikan masker gratis, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Mulai dari mendisiplinkan diri rajin mencuci tangan, berjaga jarak (physical distancing), mengenakan masker saat bepergian ke luar rumah meski memasuki ke tatanan hidup yang baru (New Normal Life).

Baca:  Tingkatkan Kualitas Berdakwah, PW Parmusi Jatim Gelar Festival Da’i

“Mari kita antisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak,” ujar Irjen Pol M Fadil di lokasi, Senin (29/6)

Sebelumnya, Jenderal dua bintang ini membagikan 2 juta masker gratis kepada masyarakat di Pasar Tembok dukuh, Taman Bungkul dan Terminal Purabaya serta warga yang tinggal di Terminal dengan sebutan Bungurasih tersebut.

Kegiatan dengan mengusung tema “Gerakan Sejuta Masker Untuk Jatim” dilaksanakan secara serentak oleh Polres-Polresta jajaran Polda Jatim. Ady