Resmi, Binance dan Tokocrypto Perdagangkan Stablecoin Berbasis Rupiah BIDR

Binancenance dan Tokocrypto perdagangkan Stablecoin berbasis Rupiah BIDR.

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Binance, perusahaan Blockchain global dibelakang pertukaran aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan pengguna bersama Tokocrypto selaku pedagang aset kripto teregulasi dan terkemuka di Indonesia, meluncurkan Binance IDR (BIDR), stablecoin berbasis Rupiah yang kini dapat diperdagangkan dengan aset kripto lainnya.

Pang Xue Kai, Co-founder dan CEO Tokocrypto, mengatakan BIDR adalah stabelcoin Binance Chain (BEP-2) yang dipatok ke dalam Rupiah (IDR). BIDR akan tersedia untuk pembelian langsung dan penukaran dengan harga 1 BIDR setara dengan 1 Rupiah.

Menurutnya, nasabah akan memperoleh BIDR secara instan ketika mereka mendepostikan rupiah ke fiat channel yang ada di Tokocrypto. BIDR juga dapat ditransfer ke platform Binance dan diperdagangkan disana.

Baca:  Danlantamal VIII Bersama Forkopimda Provinsi Sulut Bagikan Sembako Di Tiga Pulau

“Ini adalah momen yang sangat membahagiakan dan membanggakan bagi Tokocrypto untuk bekerjasama dengan Binance dalam mendukung proyek BIDR untuk membawa terobosan baru dalam dunia kripto di Indonesia,” kata Pang Xue Kai dalam pernyataan pers di Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Ditambahkan, Changpeng Zhao (CZ), Founder dan CEO Binance bahwa mulai hari ini, BIDR dapat diperdagangkan dengan Bitcoin (BTC), Binance Coin (BNB), Binance USD (BUSD) dan Ethereum (ETH) pada platform Binance.com dan Tokocryto.com.

“Pengembangan stablecoin Binance pertama yang didukung Rupiah telah menjadi hasil kerjasama dan kolaborasi yang erat antara Binance dan Tokocrypto. Melalui kehadiran BIDR, kami berharap dapat membuka lebih banyak layanan keuangan untuk ekosistem Blockchain yang lebih besar,” tutur Changpeng Zhao. @Rudi

Baca:  Kasal Apresiasi Dan Dukungan Terhadap Sukarelawan Dalam Penanganan Pasien-19