Dico Siap Dampingi Mirna Annisa di Pilkada Kendal

Dico Jalin Silaturahmi ke Bupati Kendal Mirna Annisa.

KENDAL – Dico Ganinduto jalin silaturahmi dengan Bupati Kendal Mirna Annisa. Pertemuan kedua tokoh tersebut berlangsung hangat dengan penuh keakraban, di Paringgitan Room, Setda Kendal, Selasa siang (30/6).

Dico yang ditemani Ketua PW Ansor DKI Jakarta Abdul Azis beserta pengurus Ansor Kabupaten Kendal.

Bupati Mirna Annisa mengatakan, kedatangan rombongan disamping sebagai ajang silaturahmi, juga pertemuan dengan salah satu kader Ansor DKI.

“Beliau adalah kader terbaik Ansor DKI yang akan mengikuti pesta demokrasi di Kendal,” jelasnya.

Disinggung apakah pada Pilkada akan berpasangan dengan Dico di pilkada nanti, Mirna belum bisa memastikan.

“Saya juga belum tahu bakal maju apa tidak, pasalnya belum tau mau pakai partai apa, nanti tunggu saja tanggal mainnya,” katanya.

Baca:  Bakal di Rapid test Pengunjung Juwero Hill Bubar

Ketua PW Ansor DKI, Abdul Azis, mengatakan, kedatangannya di Kendal dalam rangka silaturahmi kawan lama. Dikatakannya, bahwa Ansor dan Banser tidak bisa mengeluarkan rekom, namun bisa mendukung pasangan calon.

“Ini murni silaturahmi kawan lama, kebetulan mas Dico ini kader Ansor DKI. Jadi sekalian silaturahmi dengan ibu bupati dan teman-teman Ansor di Kendal. Intinya saya menitipkan mas Dico kepada Bupati Kendal Mirna Annisa,” pintanya.

Sementara itu Dico Ganinduto mengatakan, kunjungannya bersama ketua PW Ansor DKI adalah murni silaturahmi.

Menurutnya, sebagai kader Ansor DKI, dirinya menyampaikan kepada ketua, keinginannya untuk maju dalam pilkada Kendal 2020.

“Selain Bu Mirna kami juga melakukan silaturahmi kepada semua calon. Insya Allah saya siap mendampingi mbak Mirna kalau beliau maju lagi. Tapi itu semua tergantung keputusan partai politik,” ungkapnya.

Baca:  Milad ke-24 RSI Gelar Jalan sehat

Dico mengaku, sebagai kader Ansor, jadi dirinya bersama ketua yang kebetulan kawan lama bupati.

“Jadi pertemuan kali ini hanya silaturahmi. Semoga silaturahmi ini bermanfaat, dan menjadi langkah awal untuk Kemajuan Kendal,” pungkasnya.

Sementara Gus Tommy Anngota Ansor Kendal yang ikut dalam rombongan mengatakan, sebagai pengurus cabang Ansor dirinya mengawal salah satu kader Ansor.

“Kami siap mengawal sahabat Ansor dari PW DKI Jakarta, dalam silaturahmi bersama ibu bupat,” singkatnya.(Eko)